Pages

Subscribe:

Labels

Blogger templates

12.02.2011

Aleggri Bicara Masalah Kontrak Dan Masalah Kepergian Pippo

Kontrak allenatore Milan, Massimiliano Allegri akan habis pada akhir Juni tahun depan. Sejauh ini belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak baru terhadap dirinya. Meskipun begitu sang allenatore tak merasa risau ataupun mencemaskan akan hal itu. 

Mantan allenatore Cagliari tersebut optimis masa depannya di San Siro akan tetap berlanjut dan dia sangat yakin Milan bakal segera memperpanjang kontraknya. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani juga pernah mengatakan jika bakal bertahan di San Siro.

“Galliani mengatakan saya akan bertahan hingga 2014. Saya juga sudah memberitahukan Galliani dan Berlusconi (pemilik klub) bahwa saya ingin tetap disini,” ujar Allegri kepada Yahoosports.

“Kini saya tinggal menunggu sampai ada pembicaraan yang menuntaskan semua.”

“Memang, anda tidak akan tahu jika sampai kontrak benar-benar ditandatangani. Tapi, hal tersebut saya yakin tidak akan ada masalah.”

Selain bicara mengenai kontraknya, Allegri juga mengomentari rencana Inzaghi yang akan meninggalkan San Siro Januari mendatang. Sang allenatore pun mendesak Pippo untuk tetap tinggal di San Siro. Pippo sendiri berfikir untuk hengkang setelah gagal mendapatkan tempat utama di Milan,

"Dia harus tinggal di Milan karena saya pikir dia akan menemukan tempat di tim selama musim ini, "kata Allegri.

"Saya tidak berpikir untuk melepas dirinya pada Januari nanti, tetapi jika memang pemain tidak bahagia ... Ini akan menjadi sesuatu yang harus dievaluasi antara dirinya, klub dan aku". pungkas Allegri

0 komentar:

Posting Komentar